Sabtu, 23 April 2011

danu kartinian

hahaha.. gue kanget pas tiba tiba denger nyokap pulang jemput danu bilang "eno cepet telpon salon langganan ibu, bilang kita mau kesana"
"hha? ngapain bu? emg ada yg mau nikahan?"
"enggak ada yg mau nikahan, sunatan, tunangan, atau apapun itu"
"terusss"
"adek kamu mau kartinian"
whaaaat danu mau kartinian, kortonoan kali, gue heran selain sekarang bnyk cewek yang mentalnya kayak cowo, ada juga yah cowok yg nge fans sama mental nya cewek, upss.. *sadaar* dia adek gue hahaha :D

sibuk lah danu kegirangan karena hepi bakal dipasangin sama cewek yang naksir sama dia, lho?
kepanjangan kalo gue harus ceritain mending liat nih foto foto nya, yang gue ambil dari berbagai sudut .

yang ini sumpah konyol banget tampang danu kayak lagi nahan boker, haha haha haha




foto ini pas danu lai dipanggung, dia sms gue katanya dia demam panggung, trs gue suruh dia minum panadol, eh dia jwb gobloookk...




sumpah kakek kakek kehausaan..














hahahaha setelah gue posting ini, danu nyamperin gue dan ngomong "mbak royalti buat gue mana?"
gue kaget dong "hhhhaaaaa? royalti apaan?mimpi lo?
"royalti buat foto dan cerita gue di blog lo"
mam to the pus guee "ohh iya ntr gue kirim yah"
"kirim kemana" katanya
"ke rekening lo"
"emg harus, sekarang aja ke gue langsung"
"oh gabisa, royalti itu dikirim lewat rekening"
"terus gue kan belum punya" tanyanya
"DL" ledek gue sambil senyum senyum kegirangan.
"sial lo"
besoknya gue kena teriakan nyokap yg luar biasa menggelegar "enoooooooooooooooo"
setelah abis gue diomelin, gue tanya sma nyokap knp gue dimarahin
"gara gara kamu danu minta dibuatin rekening" kata nyokap
abis tuh giliran gue yang teriak "daaaaaaaannnuuuuuuuuuuuu kamfret!"

0 komentar:

Posting Komentar