Kamis, 21 April 2011

Hari lahirnya Ibu Kartini

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat hari kartini buat seluruh wanita di indonesia *dari wanita jadi jadian, setengah wanita sampai dengan wanita tulen* dengan kodratnya sebagai wanita, kita bisa meneruskan perjuangan ibu kartini dengan sebuah pandangan baru yg telah lahir, yes it's true *EMANSIPASI WANITA* dengan emansipasi wanita lahir lah sebuah gagasan baru memperjuangkan kesamaan hak dengan kaum laki2, menyetarakan gender bahwa kita juga sebagai kartini kartini indonesia mampu menjungkirbalikkan dunia dengan ketangguhan, kegigihan, kelembutan serta ketulusan seorang wanita. *ehem.. Selesai pidato dari gue*

intinya sih buat gue gak perlu tuh niru niru ibu kartini, alias pake kebaya, sandal selop, dan konde *oh nooo.......* tapi cukup lo jadi diri lo sendiri, lakukan apa yg ingin lo lakukan, katakan dengan kencang apa yg ingin lo katakan, dan pergi kemana pun sesuka hati lo, dengan syarat lo mampu membawa diri lo, dan jangan sampai terbawa arus negatif nya hidup, yoi guys kita sebagai kartini modern tentu dengan pikiran yg modern juga dong selain modis dalam penampilan, otak mendukung, pastinya sikap lo juga harus berbudi luhur, buat kartini kartini muda tetep hormati yg tua, tetep sekolah yg bener dan.... Tetep lo harus kejar cita cita lo okay!

sekian dulu deh ulasan panjang gue hari ini. Gue relain posting ini lewat BB gue demi menghormati moment *ibu kartini* spesial gue ucapin buat nyokap gue tersayang :* "bunda happy kartini's day yah... Bunda tetap jadi kartiniku sepanjang masa, karena bunda udh ngelahirin aku, udah ngebesarin aku, udh ngedidik aku, udh ngerawat aku. Sampai2 aku berfikiran *everything anything is nyokap* yap bunda bisa jadi sahabat, pendengar yg baik, teman ksh saran, n bunda yg menyayangiku. Buat ayah aku juga sayang ayah.. Karena ayah aku bisa jadi seperti saat ini, bisa berdiri dengan prinsip dan komitmen *makasih ayah:*


okayy guys, udh malem saatnya gue cabut, potingan ini *to be continued* bsk gw bakalan ulas panjang msh dlm moment *ibu kartini* next kita liat adek gue danu kartinian eh...... Kartonoan dong.....*kesonoan kaliii:p*


happy tonight
Muach :*

0 komentar:

Posting Komentar