Minggu, 01 Mei 2011

Gue Suka Raditya Dika


Ceritannya gini pertama tama, gue bingung mau kasih judul apa buat postingan baru gue ini, pertama gue mau nulis gini raditya dika lovers *ihk… jijaw nya kayak anak yang 4l4y 4l4y 93t000… lalu mau nulis raditya dika “always” astagaaaa lebih lebih ini sih kayak cewek cewek melancholish yang nge fans banget sama bintang bintang korea.. hahaha :D abis tuh gue mikir2 lagi dan nulis raditya dika holic ya.. gara2 saat itu adek gue danu muter lagunya mas giring nidji yah teruuss.. udah gue pikir pikir lagi ngapain juga gue repot repot menguras otak buat nyari nama pas buat postingan gue ini, tinggal jujur aja susah banget toh emg bener gue suka raditya dika………………………………………………………………………..

Anyway gue sukaaa banget sama raditya dika, so gue suka baca dan ini berawal saat gue baca novelnya yang pertama yaitu kambing jantan, lewat ceritanya aja gue udh happy banget bacanya dan begitu tau kalau kambing jantan the movie coming soon gue bener bener exciting banget pengen buru2 nonton, duh saat itu sampe takut banget kehabisan tiket *duh… gue bener bener 4l4y beuut deh.*  makanya saat itu gue mancing nyokap buat ^cuap cuap^ salah gue juga sihh harusnya gue lbh bisa bersikap biasa aja *huft?*  apalagi adek gue danu yang ikut jadi kompor meleduk saat itu juga “iya mbak,, kan pasti entar di tayangin di tipi juga, nontonnya di tipi aja,” saat itu guee berteriak dalam hati “uuuuuuuuuuuukkkkhh cereweeet berisiiiiiikkkkk, bacot lo kompor meleduk” geram bgt gue sama dia.

Next, gak sampai disitu. Beberapa saat kemudian cinta brontosaurus, babi ngesot, radikus makan kakus, dan yang terakhir MMJ (marmut merah jambu) tapi selingan beberapa ada komik kambing jantan yang berseries terus ada buku raditya dari para pembacanya title nya “tolong raditya membuatku begoo” hahahahaaa :D ada ada ajaaa….

Ini foto gue bersama MMJ, 

Tadinya gue mau ngenalin semua koleksi buku raditya dika yg gue punya, yah berhubung adek gue sekarang jadi ngefans juga, yaudah tuh buku semua dibawa kemana mana sama dia sampe sampe kekamar mandii juga, heh ! tolonggg raditya buat adek gue kena virus begooo nyaaa… akakak :D

itu hanya sebagian kisah gue sama buku2 nya bang dika.. next time gue bahas lagi deh .
happy nice today :*
eno eno eno eno eno

0 komentar:

Posting Komentar