Sabtu, 26 Maret 2011

kenangan masa kecil part 1 :)


Kami adalah anak anak tentara yang tinggal diasrama tentara, Asr. Denarhanud Rudal 003.

yah beginilah kami selalu menghabiskan waktu untuk bermain bersama, sekolah berangkat sama2 , mengaji bersama2, sholat dimasjid sama2, all of, everything anything is together haha :D saat itu rata-rata dari kami masih duduk dibangku SD dan SMP, 

siapa aja sih mereka mereka itu ,,?

Ada mas Michael (yang paling tinggi),
mas dhika,

mas ryan,
mas egi, 

mas toni,
mas ivan,

mas johan,

mas ibnu, 
yudha,

angga,
abdi,
mbak rani, 

(almh) mbak via,
rani kecil, 
aku (eno),

retno kecil, 

puput,
mbak tari,

mbak sinta,
mbak fitri,
lilies,
riska, 
mbak dian, 
mbak anindia, 
sandy,
diki,
Chandra, 
mbak willa,
tasya,
mas leo,
mbak riska,
lisa, 
mbak putri, 
mbak priti,
lupi, 
mas andri, 
mbak wulan, 
mbak putu,  
 mbak dini, 
arnol,
mbak agnes, 
dede, 
dan masih banyak lagii yang aku agak sedit lupa >< *maaf yah^^*

Banyak banget sudut sudut indah yang kita lewati bersama, banyak banget tempat tempat indah yang menjadi saksi bisu kenangan inddah itu.

Terkadang aku sedikit mengeluarkan air mata ketika aku harus mengingat kembali memori indah masa kecilku itu yang gak akan pernah bisa hilang dari benakku ini, sedikit senyum ketika mengingat suatu hal indah dan sedikit tawa kecil ketika aku harus mengingat hal lucu yang selalu hadir, ketika aku memutuskan untuk menuliskan kisah ini aku sempat berfikir mungkinkah dari tulisan ini aku bisa kembali mengingatkan keadaan masa kecil itu kepada semua sahabat sahabatku yang sekarang kita tlah dipisahkan jarak, ruang dan waktu bahkan pulau yang luas itu.

Banyak banget hal lucu yang slalu hadir menghiasa hari hari kita, aku gabisa menyebutkan satu persatu tapi aku yakin saat kalian membaca ini kalian akan teringat memori indah itu, 

Sudut sudut penuh canda dan tawa kebersamaan :

·                                                                                                                         Masjid al ikhlas mujahidin

                Yah itu tempat paling banyak menyimpan kesan indah, disitu hadir sebuah tawa, tangis, persahabatan, kemarahan, ketakutan, dan yang paling berkesan “cinta monyet” aku gak bisa memastikan kalo dulu memang aku pernah mengalaminya, hahaha :D cerita bersama “cinta monyet-ku” :D

Dimasjid itu kita sholat bersama sama, ngaji bersama sama, main petak umpet, main ibu-ibuan (haha), main gobak sodor (sampai dengan cara curang), main karet, main fashionshow,  main bola bekel, main bepe-bepean, main Barbie, waahh.. semuanya sampai sampai berkirim surat cinta, PDKT, sampai nembak, cinlok hmmmm hadir ada disitu semua, oh tuhan indahnya saat itu.

Kalian semua jangan pernah membohongi diri kalo itu semua benar dan jangan menghindar kalo kalian pasti punya sweet memory nya hehe :D

·                                                                                                                                                  TK Kartika

Itu TK kami, hampir semua dari kami bersekolah disitu, karena di TK itu banyak permainannya terkadang aku, mbak rani, rani, retno, puput, mbak via, dan yang lainnya main rumah rumahan, main masak-masakan, hmm,, lucu deh :D, ntar dikit2 kita musuhan, terus baikan.. pokoknya seninya jadi anak kecil banget deh.. hihihi :p

Di tempat ini juga tempat kita nunggu jemputan “om Rusli” yang akan siap mengantarkan kita semua ke sekolah, gak jauh jauh kok SD CIKUPA, SD BOJONG, yah tiu doing deh yang paling banyak, selebihnya hanya beberapa.

·                                                                                                                                   Dimobil jemputan

Gue masih inget banget, fresh banget diingatan cirri khas dari mobil satu ini adalah BERISIK, REBUTAN PINGGIR, oohh abis itu bilang “eh tempatin aku yah..??” hmm tapi ntar pas pinggir udh ada yg nempatin bilang gini “yah udh ditempatin” terkadang gara2 itu kita bisa jadi berantem lho!! Di mobil jemputan juga jadi tempat buat ledek ledekan tauu.. hmm “kangen^^”

Ini satu kenangan indah antara aku, mbak rani, sama retno kecil *_____*
Masih ingatkah kalian sama got besar samping rumahku yang kalau hujan airnya jernih dan deres ????
Hahahahahaha :D waktu itu pas hujan reda, kita main air di got itu, sampe2 mbak rani rela ganti celana orange nya yg bahannya enteng dan cepat kering, ckckck :p

                                                                     Memory indah

Cirri khas dari kita *sholat dimasjid* dulu sih gue rajin banget sholat dimasjid karena ada si sarung biru hahay *_* jadi kangen deh (bukan sama orangnya ya, tp sama sarungnya, LHO??)-____________-

Iyah dulu tuh yang bikin gue semangat ke mesjid dalam rangka apapun deh yah cuman si sarung biru, sampe2 gara2 surat merah jambunya itu aku jadi dikena omel dari ibu, hakss >< hahaha itulah namanya juga cinta cintaan anak2 yg belum ngerti cinta tapi sok pura2 ngerti haha :D .

                                                                      Ceritanya gini lho ,???

Terdengar azan magrib berkumandang, selesai main lari-larian atau sepedah-sepedahan, atau ngobrol en de el el, kita balik kerumah dan bersiap siap buat kemesjid, kita itu dimesjid sampe sholat isya, padahal rumah kita ke mesjid itu bisa dibilang *kepeleset juga nyampee* hehe :D emang dasar anak-anak aja, mesjid dibuat jadi tempat mainan, lari-larian, ledek-ledekan, sorak-sorakan, wesss semuanya ahaha :D hadirr disini.. tapi itulah yang mengganjal di dalam ingatan ini. Tapi perlu diketahui, jujur daari dalam lubuk hati nih *gayabangetdah*
“dulu gue itu mau sholat gara2 ada yang gue incer, gue itu gajelas jadian apa enggak sama si sarung biru, taunya sih udh sama2 suka, tp yaudaah-______- yah lah gausah di ingat, bikin pusing aja au >,<
Nah malam sepulang sholat isya, hati berbunga2 bagi yang ketemu sama orang yg dia suka *senyumngerasadehgue* abis itu kita janjian deh sholat subuh lagi, tp sering sih kalo besoknya libur, kalo enggak sih jarang,, :p

Yah itulah sekilas tentang “sholat dimesjid”
Itu yang paling gue ingat, selebihnya gue gabisaa mengartikannya or menceritakannya, mungkin coba kalian sendiri deh yg membayangkannya.. hehe :D

Apaa lagii sihh.. gue lupaa >< coba tolong ingatkan aku,,


                                                                                                    To be continued….

DISINI HADIR TAWA..
DISINI HADIR CANDAAN,,
DISINI HADIR SEBUAH PERSAHABATAN,,
DISINI HADIR CINTA MONYET,,
DISINI HADIR TANGISAN,,
DISINI HADIR KEISENGAN,,
DISINI HADIR KECERIAAN,,
DISINI AKU TEMUKAN KALIAAN TEMAAN,,



0 komentar:

Posting Komentar