Rabu, 20 April 2011

seletah sekian lama kabur

gue lagi bingung banget mau nulis apa di blog gue ini, udah banyak banget true story pendek gue yang numpuk kayak sampah rumah tangga di laptop gue, tapi yang gue heran semuanya cuman terdiri dari 2-5 paragraf doang (what?) yang jadi pertanyaaan gue, kenapa sih gue gabisa fokus satu cerita dulu sampai selesai terus gue cabut ke cerita berikutnya. (yah!) hal ini buat gue justru semakin malas buat nerusinnya astaga yang bisa gue lakuin cuman berdoa biar tulisan itu kelar dengan sendirinya (lho?) *ngarep banget ikh.......!

tapi sebisa gue buat muter ingatan gue tentang cerita cerita atau kenangan semasa hidup gue ini yang ada sedikit kesannya,, tapi sampaii detik ini pula aku belum sama sekali bisa mengingatnya (why?) yah ternyata "setiap kali gue meng-klik new entri or buka microsoft word di laptop gue, ntah kenapa kursor nya malah beralih cabut ke akun facebook "r.pangesti@ymail.com" atau jejaring sosial twitter gue "@rpangesti" waah waah wahhh sungguh mengenaskan, yah sampai tahun kabisat milik kambing bandit, buaya darat, ular berbisa dan kawan kawan yg tak bisa saya sebutkan satu demi satu (lho?) sudah lupakan masalah hewan hewan itu, yah gak akan tulisan tulisanku itu kelar. heh! tapi yasudahlah...  everything it's gonna be okay kayak lantunan lagunya om bondan prakoso. okay guys, lain kali kita sambung euy udh malem n gue haru cepet2 cabut ke tempat tidur karena bantal guling n selimut sdh menunggu, wikikikikikikikik :P


gooD niGhT :DDD

0 komentar:

Posting Komentar