Rabu, 25 Januari 2012

hari itu aku melihat senyum ayah dan ibuku


tepat tanggal 28 desemberrr 2011 lalu....

diacara pembagian rapot Siswa Siswi Kesdam Jaya Vocational High School Jakarta Pusat di Gedung Serba Guna Menza, Salemba Carolus, Jakarta Pusat. 28/12/2011

disitu gue sebagai pembawa acara berdua bareng temen gue yang sama imut imut nya kayak gue hoho Revi Leo Clarina dari kelas 2 B




H-14 sebelum acara, kita mengikuti serangkaian kegiatan Gladi resik untuk semua pengisi acara dari kelas 1 dan kelas 2, mulai dari vocal group, solo vocal, dance modern, tari daerah, baca puisi, marawis dan masih banyak lagi deh.
1 hari sebelum besoknya acara dilaksanakan, kita mengadakan gladi bersih total yaitu malam hari sehabis magrib. kita semua para panitia pelaksana berharap yang terbaik pada saat pelaksanaan nanti.
dibawah komando dari Lettu ckm Januar atau sapaan hangatnya bapak itu, gladi bersih yang dinilai sudah cukup baik. diharapkan saja besok pelaksanaan untuk berupaya lebih baik lagi, kerja sama antar panitia saling ditingkatkan.

pembawa acara (aku sdan revi) membuka acara setelah semua telah mengisi gedung menza, tamu undangan, orang tua wali murid, staf pendidikan dan seluruh siswa siswi.
dihadapan banyak orang aku merasa senang karena dapat memandukan jalannya acara ini dengan semampuku.

acara yang paling ditunggu adalah pembacaan siswa siswi berprestasi yang tentunya dibacakan oleh pembawa acara. guruku ibu ria memberika catatannya padaku, namun yang paling penting yang tak aku ketahui, bu ria memberikan selembar kertas kepada partner ku revi dan aku tidak tau apa isi dari tulisan yang ada dikertas putih itu.tenyata ada pembacaan siswa terbaik sebagai Juara Umum Kesdam Jaya, yang tiba tiba disampaikan revi tanpa ku ketahui, Revi memberikan narasi yang membuatkku bingung.

"yah..juara umum kita tahun ini, dengan rata rata nilai tertinggi dari kelas 1,2,3 adalah.. orang yg ada disamping saya Retno..."

aku cuman bisa ketawa aja sembari dalam hati mengucap syukur, aku pun melirik ke arah kursi ayah dan ibuku, mereka tersenyum bangga padaku! dan bahagiannya aku saat itu karena mungkin baru ini yang bisa ku persembahkan pada mereka bahwa aku bisa melakukan yang terbaik, menjadi apa yang mereka harapkan dan paling utama berusaha untuk tidak mengecewakan mereka. terimakasih ya Allah....





dear Ayah dan ibu.... saat ini aku hanya dapat membuatmu senyum tanpa ada satu bukti fisik yang dapat kupersembahkan padamu. namun aku selalu berjanji dalam diriku bahwa aku akan berusaha semampuku untuk membuatmu bangga suatu hari nanti padamu. aku selalu ingat nasihatmu ayah ibu..karena kuyakin setiap apa yg engkau ucapkan adalah yang terbaik untuk anak anakmu. terimakasih ayah ibu atas dukungan mu, sebagai penyemangat nomor satu dalam hidupku, kaulah alasan mengapa aku terus dan ingin terus melakukan sesuatu yang dapat membuatmu bangga demi senyum mu yang selalu membuatku berarti menjadi anakmu itu, kau banting tulang usaha demi anak anakmu agar kelas menjadi orang yang lebih baik dari mu. bukti kasihku ayah ibu padaku...terimakasih......aku sayang ayah dan ibu...











yang satu ini yang seru FOTO BARENG PANITIA KAYAK FOTO PRASETYA ALUMNI haha :D









RETNO PANGESTI :)

0 komentar:

Posting Komentar