Jumat, 14 Oktober 2011

Sahabat Gue Nangis

kalian tahu kan seberapa pentingnya sahabat bagi kita, sahabat itu ibaratnya payung yang bersedia melindungi kita saat hujan maupun panas. sama ketika suka maupun duka dia akan tetap setia disamping kita. perlu lo garis bawahi untuk sahabat yang nusuk dari belakang, gak akan ada istilah MAKAN TEMEN SENDIRI dalam persahabatan kalo pun ada berarti dari awal kalian memutuskan untuk menjadi sahabat niat nya bukan jadi sahabat, lo harus tekankan sekuat-kuatnya kalo ga akan pernah ada sahabat yang rela liat sahabatnya menangis.
Yah guys, This's my opinion about friendship, tapi ketika sahabat kita menangis karena kita yg sudah tidak peduli terhadapnya dalam arti "kehangatan dalam persahabatan" itu pudar.. gimana?

gue bener-bener nangis saat sahabat yang gue anggap twins gue diasrama sent message ke gue

apa yang salah sih dalam diri gue, gue itu org nya agak apatis, mood mood an,, tapi walaupun gue jarang kasih perhatian buat sahabat-sahabat gue, percaya lah kalo gue akan tetap setia jadi sahabat kalian, gue tetap akan peduli sama kalian, walaupun terkadang gue males buat nunjukin nya. tapi gue sayang sahabat-sahabat gue.

so..menurut gue sahabat bukan berarti dia yg selalu terus-terusan nunjukin kalo "ini lo gue sahabat lo" ENGGAK tapi ketika lo SELALU ADA saat dia sedih untuk menenangkannya dan berbagi cerita, dan saat dia senang lo pun ikut bahagia! kalo biasa-biasa aja, yah biasa aja, gak usah OVER! nanti malah disangka lebay lagi.

Nb: buat sahabat gue Fauziiah putridhini, maafin aku yah kalo mungkin aku udah gak kayak dulu yang kamu bilang, tp jujur sejujur jujur nya gue tetap masih sahabat lo, enokecil lo, twins lo. maklumi gue yang pusing akibat tugas, ujian, praktek, dan osis. makasih udh mau jadi sahabat yang tetap slalu pengertian :-)

0 komentar:

Posting Komentar