Kamis, 13 Oktober 2011

FRIDAY MORNING

Hi! pagi semua...
udah lama juga gak nge-blog yah.. saking sibuk nya jam terbang sehari hari (maksutnya naik turun tangga jalan ke kelas, kelapangan, ke asrama) tapi udah banyak bangeeeeet yang mau gue share lho! I'm seriously! yah tapi itu lupa X_X eh tenang tenang gue pasti bakalan balik nge-blog lagi kok, tp tunggu yah sehariiiiiii lagi gue selesai UTS, yah tau laaahh kalo lg ujian kan mesti blajar kalo kata Bundaaa ituuu...

by mobile phone : 11/10/11 19.30 p.m

Bunda: tadi uts mata pelajaran apa ?

Aku: mata pelajaran pengendalian infeksi, kenapa?

Bunda: bisa gak, susah gak?

Aku: biasa aja sih.... tapi malem nya gak belajar..

Bunda: kok gak belajar sih,? emg ngapain aja kamu..

Aku: BBM-an, FB-an, TW-an, naikin karma di Plurk, teruuus..

(dipotong sama bunda dengan suara khas emak emak)

bunda: kamu itu..emg gak ada waktu lain apaaaaa (teriak) pokoknya NO BBM, NO FB, NO TW, NO PLURK. kalo engga BB sita, laptop tinggal dirumah, modem jual.

(dalam hati "buseeeett..niat bangeeet, tau aja gue gabisa hidup tanpa ketiga benda ajaib tersebut yg dapat merubah diriku yang galau jadi engga galau lagiiiii :D ")

Aku: iyaaa buuunnnnnnnn...

(demi ketiga benda ajaib itu, sudahlah ku tahan hasratku untuk menggunakannya)

yah tapi itu semua demi kebaikan aku..aku percaya apa yg bunda lakukan semata2 hanya ingin demi anaknya itu fokus bukan untuk saat ini aja, tapiii untuk masa depan yang indaah juga, terimakasih bundaku, dan terimakasih ya allah engkau telah ijinkan aku untuk terlahir ke dunia ini melalui rahim wanita yg amat sangat aku sayangi dan cintai. hugs me to you bunda ({})




happy for todaay yah :*
RETNO PANGESTI

0 komentar:

Posting Komentar