Senin, 17 Oktober 2011

gombalSPK

seharian ini dari pagi sampai malem mau merem aja, gue masih aja ngedengerin "gomBalanSpK"
gue sedikit sinis ketika mendengar para best couple nya angkatan gue XXX pada ngegombal basi haha
#padahal boong deng, sinis pertanda iri karena tak ada yg menggombal wekekekek...

pagi-pagi pas jalan gue ketemu Bang brian sama sang permaisuri nevana

brian, "hai..pagi cantik, eh eh papamu tukang jualan parfum yah?"
nevana, {ngangguk-ngangguk}
brian, "ohh pantesan aja, aroma tubuhmu merasuk jantungku"
gak lama kmudian #GaPlok
nevana, "briaaaaaannn..kamu lupa kalo papa aku udah gak ada >,< "

#mampus dah si brian!

jalan beberapa meter sampailah gue dikelas, eh ada bang nunu sama sang kekasih intan

intan: "nunu..tau gak aku semalem mimpi apaan?"
nunu: "mimpiinn akuu yah"
intan: #cubit "ih..PeDe..aku mimpiin cowo ganteeeng banget"
nunu: "gantengan siapa aku apa cowo itu?"
intan: "gantengan dia sih"
nunu: "terus...kamu lebih milih dia daripada aku?"
intan: "gimana yah?asiknya gimana?"
nunu: #pasang tampang sedih
intan: "tapi aku bilang sama cowo ganteng itu, maaf yah aku gabisa jadi pacar kamu karena aku udah punya pacar yah..walaupun gak gantteng, gak putih, gak imut-imut, tapi aku sayang sama dia"
nunu: "makaaasihh sayang #mau peluk
intan: #gaPlook "isshh..biasa aja kali, genit banget sih -___- tau gitu gue jadian aja deh sama cowo dalem mimpi itu. #Ratapan Pacar Pacar


lalu gombalan ini pun terjadi di kalangan sesama jenis, gini nih :

R: "hei cantik..wah mamamu bisa bikin sate yah"
P: "kok tau sih?"
R: "taulah tiap pagi lo bau sate sih"
#tendang -______-

D: "eh ganteng, pamanmu tukang balon yah"
B: "iya emang kenapa?"
D: "iyaaaa..abis sepupumu telah membawaku terbang keangkasa"
#terus hubungannya sama gue apa? si B bingung............

F: "kakak..kok kakak manis banget sih?"
D: "oyah emg kenapa?"
F: "pengen tau rahasiannya dong?"
D: "bilang sama mamamu sama papamu pas bikin kamu harusnya kasih tambahan gula biang sedikit"
#stres!

co: "ayahmu penerbang TNI yah?"
ce: "kok tau?"
co: "soalnya, pas tadi aku lirik-lirik kamu, ada bapak2 ngelempar rudal ke kepala aku"
#GUBRAAAAAAKKKK

A: "kamu tau gak sih cinta itu seperti kentut"
B: "kok bisa?
A: "bisalah ditahan sakit, tapi pas dikeluarin maluu"
#tutup idung, barengan keluar gas mematikan

K: "nanti kalo kita sampe kepelaminan, dan kita punya anak, nanti aku mau bilang, papa sama mama berawal dari SpK"
J: "yah tergantung, kalo lo bisa jadi dokter gue mau sama lo!!!"

fahmi: "nesya papamu keren banget yah, dia bukannya nanya alamat rumahku, malah nanya koordinat rumahku, emang papamu pilot yah?
nesya: "iya papaku pilot pesawat Bomber
fahmi: "horor, aku pamit pulang yah!"

kriinngg..kriinngg...kriinngg
C: "noy..angkat tuh telpon lo, dari tadi bunyi terus,daritadi pacar lo nelpon terus yah?"
N: "iyaaa cha..."
C: "ckckckck..pacar lo tukang konter yah?"
#galau

tut tut tut tut
O: "hel... tuh ada sms masuk"
L: "ciee sweet banget sih pagi2 udah dikirimin sms, pasti isinya romantis deh?"
H: "bukaan itu dari operator"
#banting bb

P: "kamu tau gak aku sama kamu itu ibaratnya apa?"
G: "apaaan yang?"
P: "pesawat sama landasannya, aku pesawatnya kamu landasannya"
G: "putus! jadi kamu anggep aku landasannya, gak ada yang bagusan dikit apa?"
P: "kan emang cewe mah landasan yang"
G: "otakmu horor yang...aku mau berak dengernya.."

terakhir penutupan nih......pas apel malam nih ceritannya

bang pandji : "noy liat bulan itu deh?"
enoyy: "iya gue dah liat kenapa bang?"
bang pandji: "kamu tau gak ukuran besarnya berapa?"
enoyy: "yang pasti besar banget bang, 360 derajat deh"
bang pandji: "salah sebesar hatiku padamu!"
enoyy: dimatematika sih segitu bang, gatau deh kalo penemunya bakalan ganti lagi dan neliti hati lo bang"
bang panji: (dalam hati) gombalan 1 gagal, diajak romantis kenapa jadi bawa mtk astagaa...
enoyy: "abis inget bang briston sih haha :D
bang pandji #galaaaww...

session 2
ennoy: "bang liat deh bulan nya keren yah, terang banget"
bang pandji: "iya seperti diriku yang slalu menerangi jiwamu"
enoyy: "gak salah bang, mau aja lo disamain sama bulan"
bang pandji: "emg kenapa noy?"
enoyy : "lo taukan permukaan bulan tuh gak rata, banyak bopeng nya, amit amit deh..hahahah"
bang pandji #mending nyemplung ke spiteng deh gue.


wakakakaka gombalSpK

0 komentar:

Posting Komentar