Selasa, 18 Oktober 2011

besok SERTIJAB OSIS

dag..dig..dug..deg...dog..

ini nih yang dirasain PARA CALON KANDIDAT OSIS Kesdam Jaya Senior High School periode 2011-2012. tepatnya besok tanggal 19-10-2011 pukul 12.30 bertempat di Aula Kesdam Jaya.

gimana engga jantung mau copot, secara pemberitahuan SERTIJAB nya dikasih tau dadakan. muter otak deh para kandidat buat nyari Visi-Misi yang paling oke, berjuang untuk memperebutkan kedudukan sebagai KETUA OSIS. heemmm...repot repot deh luh..

fyi, sistem pemilihan osis disini tuh per angkatan mainannya. terkadang tidak clear, gue sih berharap besok gak tidak terjadi hal yang buruk "I hopes that"
samahal nya dengan sistem kinerja osis periode yang mau lepas jabatan, mereka tidak bisa bekerja dengan baik, mereka hanya membawa nama angkatan mereka aja. mereka gak bekerja sama baik dengan anggota kelas 1 nya. yah..berharap aja sistem kinerja OSIS periode baru gak kayak gitu yah,, so..secara ini angkatan gue, yang mau bisa REFORMASI bukan buat nama angkatan tapi gimana caranya sekolah kita dikenal sama ruang lingkup luar dan bisa bekerja sama baik dalam masa tugas. tapi..kalo untuk memajukan sekolah kayaknya gak sanggup deh, "ya lo coba pikir pake logika, emang lo kuat geser bangunan sekolahan lo jadi maju, kayaknya this's imposible right??? hahahaha" -INTERMEZO-

Oyah gue kenalin yah sama Para Cadat Ketos

1) LOVIYANI ASRIEL (perwakilan kelas 2 b, anaknya gokil mampus, cuek, terkadang keluar kata-kata mutiara dan kebijakan dari mulutnya itu, tapi kadang kadang juga pikiran konyol nya keluar secara tiba-tiba dan merusak suasana alias bikin DONGKOL)

2) REVI LEO KLARINA (perwakilan kelas 2 b, anaknya kecil sama kayak gue, lucu juga, suaranya cempreng banget kalo udah mara-marah bikin telinga panas dengerin ocehannya, tapi anaknya dewasa, asik juga diajak sharing).

3) WAFA WASILAH (perwakilan kelas 2 b, ini dia tertua gue, orangnya lucu, baik, pengertian juga, dewasa, menyelesaikan masalah dengan kepala dingin)

4) DITA PERMATA ELEANA (perwakilan kelas 2 a, panggil dia elean atau titha. anaknya berani banget, jago main basket, sayang banget sama pacarnya bang Septian Dwi cahyo, anaknya ceplas ceplos dan dewasa juga)

5) DEWI HIKMAH RUSADAH (perwakilan kelas 2 a, ini dia sahabat lemari gue, dia tuh anaknya over dosis, Miss lebay gitu, tapi dia unggul di keseniannya, suara nya bagus, jago nge dance, jago nari daerah dan yang pasti dia fotogenik banget)

6) FIRDAUSIYAH RIZKY (perwakilan kelas 2 a, anaknya pendiam, pinter di itung itungan lo dia)

7) RETNO PANGESTI (perwakilan kelas 2 a, IT'S ME! no comment haha)



pasti pada bingung kenapa kandidatnya putri semua, iyalah putranya cuman sedikit, udah gitu kebanyakan dari mereka sudah menempati kursi koordinator sekbid (seksi bidang-red) so..putri lah yang turun tangan mengibarkan bendera persaingan secara sehat dalam pemilihan kali ini.
harapan gue sendiri sih, siapapun yang terpilih menjadi ketua osis, intinya dia yang bisa mengambil keputusan yang baik, mampu bertanggung jawab dan menjadi panutan buat anggotanya maupun seluruh siswa.

gue sendiri sebenarnya mau tetap pada posisi gue dari kelas 1 di struktur osis yaitu bagian Pendidikan. fyi, gue yang ngatur kedudukan masing masing perorangan di sekbid bareng sama bang januar, gue dah pewe banget jadi koordinator sekbid pendidikan. gue orangnya gak suka muluk-muluk, ribet dan dituntut, gue perlu perencanaan yang matang dan pemikiran yang matang juga. so jangan tuntut gue untuk jadi ketua osis yah.....


besok bakalan sertijab dari tangan ketua osis periode sebelumnya NATHALIA MONICA ke...ketua osis periode selanjutnya...
program kerja atau Proker  apa yang bakalan di jalankan itu akan dibahas dalam rapat perdana osis yang akan datang. buat OSIS 2011-2012 GOOD LUCK FOR YOU ALL. JUST DO THE BEST AND BELIEVE IT!

0 komentar:

Posting Komentar