Senin, 21 Maret 2011

menulis..

ada kesan tersendiri dalam diri ini ketika aku mulai meng-eksplor keinginan menulisku, aku berpikir bahwa dari menulis aku mampu mengolah kata-kataku, walaupun eku memang tidak fasih dalam pelajaran bahasa indonesia, tapi aku suka bermain kata, mengolah kata, hingga akhirnya aku memutuskan untuk meng-eksplornya.

do you know ,??






dari menulis aku bisa menggambarkan perasaanku, senang atau sedihnya..
dari menulis aku bisa benar-benar mendapatkan "feel" dari apa yg sedang terjadi..
menulis juga dapat menjadi sahabat terbaik..
menulis juga dapat menjadi media untuk menyimpan berbagai kenangan indah..

dan masih banyaaakk lagii,, mulai deh untuk menulis dan kalian bisa merasakan apa yg sebenarnya anda tahu dan anda rasakan........

0 komentar:

Posting Komentar