Senin, 21 Maret 2011

Hasil Penelitianku disebuah "Tenda Biru"

PELAJARAN YANG SANGAT BERHARGA WALAUPUN ITU DARI SEORANG WANITA JALANAN MEMBUKA MATA YANG SELAMA INI TERTUTUP OLEH SUATU KETIDAKPASTIAN...

hasil penelitian pelajaran berharga dari pengalaman seorang wanita jalanan,
dia mengatakan: "apa bedanya kamu dan saya?" pasti kamu berfikir, saya seorang wanita jalanan yang kotor dan bodoh dan kamu adalah seorang wanita dengan intelektual tinggi dan suci, kan? tapi bukan itu perbedaannya, berfikirlah pada kenyataan kalau saya punya orang tua yang dapat menghidupi dan membiayai hidup saya dan sekolah saya tentu saya akan berada sama diposisi kamu saat ini, tapi inilah hidup pergaulan, nafsu, hasrat untuk memiliki sesuatu dan untuk sesuap nasi yang menjebak saya menjadi diri saya saat ini..
1 hal yang membuat kamu jauh berbeda dari saya karena kamu punya orang tua yang akan selalu berkorban demi anaknya dan demi suksesnya sang anak.!

jadi, JANGAN pernah melihat seseorang dengan keburuknya itu sebagai suatu penilaian buruk tentangnya, apa yang dia kerjakan memang tidak sepantasnya kita lihat dan kita ikuti tapi jangan pernah menutup mata pada kenyataan itu, dan jangan pernah menutup telinga untuk apa yang dia katakan karena bisa jadi pengalamannya jadi pelajaran berharga untuk kita, seperti kata pepatah "DENGARKAN APA YANG DIA KATAKAN DAN JANGAN PERNAH MELIHAT SIAPA YANG MENGATAKANNYA ITU"

berfikirlah pasti dalam kenyataan agar kita dapat menilai segala sesuatunya dengan positif.

 nama : indah dan fitri
mereka kakak beradik
bekerja selama 1 tahun di tenda biru
harapan : bisa keluar dari jeratan kehidupan ini, dan berharap tuhan mengampuni dosa kami.

0 komentar:

Posting Komentar