Senin, 17 September 2012

Komando Satu Rasa



MENJADI KEBANGGAN TERSENDIRI BAGI MAKHLUK MAKHLUK PENGHUNI KESDAM JAYA! YANG HAMPIR 3 TAHUN ANGKATAN KAMI TELAH MENDEKAM MERASAKAN SUSAH-SENANG-SAMA-SAMA. SENASIB-SEPENANGGUNGAN-SEPERJUANGAN!


"KOMANDO SATU RASA"
itulah JARGON dari prinsip yang selalu kami sebut untuk semua siswa yang menjalani Pendidikan Menengah Kejuruan nya di sekolah ini. Tempat Pendidikan yang jauh berbeda dari tempat pendidikan pada umumnya. Kami BANGGA akan perbedaan yang kami jalani dari anak sekolah pada umumnya. Karena setelah kami di lepas menjadi orang yang siap untuk berkompetisi diluar sana, kami MAMPU bersaing dengan sehat dan sportif, kami yang memegang PRINSIP untuk selalu MENANG! Kami bangga, menjadi bagian teristimewa. Tak banyak yang mampu menjalani hidup MASA REMAJA seperti kami dan kami membuktikan bahwa KAMI BISA! bisa...karena terbiasa...terbiasa karna dipaksa...

Terimakasih untuk seluruh Guru Pembina, Pembimbing serta Pendidik.. tak lupa senior senior angkatan terdahulu kami..tanpa mereka semua kami NOTHING! pengalaman kalian memberikan kami sebuah arti..bahwa HIDUP PATUT UNTUK DI PERJUANGKAN!!!!

".........3 TAHUN KAMI HIDUP! DIBINTAL DAN DI TEMPA DI SEBUAH RUANG DARI RUMAH SAKIT MILITER ANGKATAN DARAT INI...BEKAL UNTUK SEUMUR HIDUP KAMI......"





RP :)

0 komentar:

Posting Komentar