Kamis, 02 Agustus 2012

"Heart Emergency"

I love you Mbak Nanda...................................................................

malam setelah kejutan dari teman teman semua, aku kembali ke tempat tidurku dan aku mendapati sebuah kotaakk besaaaaarr banget yang dibungkus rapi dengan koran! setelah aku buka isi dari kardus besar itu, tau gak ternyata isinya hanya koran yang dirobek kecil kecil, kemudian diantara tumpukan robekan koran itu aku mendapati sebuah kotak lagi dan aku buka (lagi) apakah isinya? yups Novel nya kak Falla Adinda -@falla_adinda 'HEART EMERGENCY' novel dengan tajuk yang sangat berbau medis ini telah mencuri hatiku sejak beberapa waktu lalu bersama mbak nanda pergi ke gramedia (@anandamulia) a.k.a acong sapaan sayangku karena wajahnya yang sipit sipit ala chiness pinggiran hihi... aku jatuh hati sekali dengan novel satu ini karena isi nya yang menceritakan tentang "catatan pahit-manis cinta dokter muda" sebetulnya isinya sih aku lebih exited ke pengalaman selama kak falla nya menjadi ko-ass kalo urusan cinta mungkin hanya bumbu manis yang sering membuat aku tersenyum tipis ketika kak falla memberikan guyonan atau kesan humor di kisah percintaannya.

pokoknya aku telah jatuh hati dengan novel ini, ingin sekali membeli saat itu. namun apa daya tujuanku ke gramedia saat itu bukan untuk membeli novel tapi buku jurnal kesehatan dan acong membeli buku UM ITB - kenapa? acong addict banget sama ITB terutama fakultas astronomi nya, kemudian ITB dengan seluruh fakultas-fakultas teknik nya. yaah acong emang cewek perkasa, tomboy tapi perasa, penyayang dan :*

saat itu sepanjang perjalanan pulang menuju asrama, gue berceloteh seputar Heart Emegency.

dan....yah gue bener bener happy ketika gue sekarang bisa punya buku itu, dan itu dari Acong-ku :*

thankyou Acongku..the best birthday's gift I ever got :)

0 komentar:

Posting Komentar