Sabtu, 15 Oktober 2011

junior naksir gue!!! #gubRAK

gue pernah bilang, kalo gue akan slalu menghargai apapun dan siapapun seseorang yang mau berani mengungkapkan apa yang dia raasakan "itu hebat banget loh!!!" (dimohon untuk tepuk tangan)
#prok..prok..prok..

tapi pas gue ngalamin hal ini, buseeeeeeehhh daaah...
gue pura-pura langsung amnesia (lupa ingatan) setelah gue tau kalo adek kelas gue alias junior gue naksir gue, masyaallah..parahnya gak pakai basa basi booss!! main ngomong aja

"hei kak salam kenal, aku boleh kak suka sama kakak"

jegeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrr..posisi sikap tobat lo dek dari gue, gue dah tobat deh ngedenger lu ngomong

yg gue rasain apa coba "gak sopan junior naksir senior, sekalipun senior nya imut-imut bin imit-imit kayak gue -pingsan #langsung dari belakang dilempar sepatu sama anak-anak haha :D

tapi gue coba hargai deh keberanian lo, tapi maaf buat perasaan lo dek, abis nya..........

1) gue gak suka brondong, idiiihhh berasa kayak nenek nenek nanti gue kalo lagi jalan sama lo
2) bukan tipe gue, abis lo bantet sih dek, walaupun gue juga pendek at least gue suka cowok yg tinggi (maksutnya kalo suruh nyolong mangga, gak ribet deh, bayangin aja dia galah :p )
3) gue suka cowo yang kalo gue gabisa salah satu pelajaran gue minta ajarin dia, klo gue pacaran sama satu tingkat dibawah gue, yang ada bisa-bisa profesi gue rangkap selain jadi baby sitter nya jadi guru lest privat nya dia juga dong. #bunuh diri
4) maaf yah dek, karena gue udah sayang banget sama orang laiiinnn..maaf yah..everything anything tuh my someone special.....


Nb: buat adeknya...kakak doain kamu biar cepet gede yah...ck ck ck....biar bisa ngerti artinya kedewasaan itu...............

0 komentar:

Posting Komentar