Senin, 23 Mei 2011

H-7 menjelang ujian sekolah

pukul 07.30, guru tersayang kami, sekaligus bapak tercinta kami disekolah. pak rudi mengumumkan bahwa ujian sekolah yang semulanya akan dilaksanakan pada tanggal 06 juni 2011, ternyata diundur 1 minggu sebelumnya yaitu tanggal 30 mei 2011.

"waw,!" ini tantangan terhormat bagi kami semua, terutama siswa kelas 1 angkatan gue, ya gimana engga, seharusnya kami masih punya 1 minggu hari tenang menjelang ujian, karena banyaknya hari libur yang mepet2 maka pendidikan menetapkan ujian dipercepat, "astaga" maka dari itu guru guru semua bidang study sistem kebut pendalaman materi pada setiap jam pelajarannya, nah sekarang efektif atau tidaknya sistem atau keputusan ini akan terlihat dari hasil ujian kami semua, tapi gue rasa ini hanya hal kecil kok, sudah biasa untuk kami sistem ulangan dadakan dan so far so good and no problem, tapi terang jelas terlihat stress dan nervous abis abisan H-7 menjelang ujian sekolah.

tapi memang temen2 gue itu kompak kompak dan semuanya mau berusaha, mereka mau belajar kerja keras, yg tadinya tukang merem dikelas saat ini mereka semua dengan exciting buat ngikutin pelajaran full dan mereka pada puasa nazar senin kamis. gue seneng banget, gue kasih stand applaus buat nereka semua.

SEMOGA DI UJIAN NANTI KITA SEMUA SUKSES YAH TEMAN-TEMAN !!!!!!

*SEKARANG BERLATIH
*BESOK BERPERANG
*LUSA KITA MENANG





selamaaaat berjuang temaan !!!





hepi :DD hugs, eno!

0 komentar:

Posting Komentar