Senin, 21 Maret 2011

puisi ini kupersembahkan untuk bundaku tersayang ♥

....Bundaku...
kelopak mataku tak terkecap oleh kata besar kasih sayangmu...
tak terhitung waktu semua pengorbananmu..
...dalam hangat elus lembut...
pada bijak setiap tutur keputusanmu....

....Bundaku....
tak pernah teraba sampai dimana batas sbuah perjuangan..
begitu sulit kau bertahan atas anugerah didalam rahimmu..
terusik dalam bulir bulir peluh didahimu...

....Bundaku......
kelak kuingin bahagiakan hari tuamu..
seperti kau bahagiakan aku..
serta kan ku balas setiap tetes dari keringatmu itu..
walaupun aku sadar tak mudah bagiku untuk melakukannya..
tapi aku percaya bunda...
kalau suatu saat aku mampu mengubah..
dari tangisanmu selama ini...
menjadi sebuah senyuman indah yg terlahir dari bibirmu itu...

...Bundaku...
aku sadar siapa aku..
makhluk kecil yang mulai melepaskan tangannya dari genggamanmu..
tuk berusaha mencari dunianya..
tapi satu hal yang aku janjikan padamu bunda..
..disetiap langkahku..tak henti hentinya ku menyebutkan namamu..
..disetiap langkahku..selalu terbayang wajahmu..
..dan disetiap langkahku..selalu terngiang harap dan inginmu kepadaku..

....Bundaku...
Dipundakku ada banyak hal yang akan kupertaruhkan..
bukan untuk benda..materi..atau popularitas..
tapi semuanya hanya untuk mu...
...untuk aku persembahkan kepadamu..
...sebagai pertanggung jawaban ku..
..kepada ALLAH dan kepada hidupku..

....Bundaku...
mungkin memang aku tak kan pernah bisa membalas semua yang kau berikan..
semua yang kau pertaruhkan..dan setiap tetes air matamu yg jatuh dari kerlinganmu..
tapi sebisa aku melakukan yang terbaik bagimu..sebisa aku membahagiakanmu..
dan sebisa aku mempersembahkan sesuatu untukmu..

....Bundaku...
dalam sholatmu kau selalu berdo'a
"selalu yang terbaik untukku"
"selalu yang terbaik untukku"
tanpa kau meminta satupun dariku...
aku mungkin tak bisa menjadi yang terbaik..
tapi aku janji akan melakukan yang terbaik...
untuk ibuku..untuk ayahku..untuk adikku..dan untuk orangorang disekitarku..

♥♥


Moment terindah bersama ibu..I♥YOU MOM..
I♥MY PARENTS..
I♥MY FAMILY..

0 komentar:

Posting Komentar